Senin, 04 Agustus 2008

KRISNAM Edisi II

Bapak ibu yang terkasih, apa kabar ? Untuk edisi kedua ini kami akan menyampaikan renungan tentang keluarga hal ini sesuai dengan tema dari Paroki MKK tentang “ Menjadi keluarga yang terberkati “. Disamping itu kami juga akan menyampaikan kegiatan lingkungan selama 6 bulan terakhir berikut perolehan kas lingkungan dan pemanfaatanya.
Kami menyadari bahwa kehadiran informasi ini sangat jauh dari sempurna karenanya kami selalu mengharapkan masukan dan saran dari bapak ibu.

Partisipasi warga dalam kegiatan
Hal yang patut disyukuri bahwa partisipasi warga Krisantus 6 dalam setiap kegiatan lingkungan cukup tinggi hal ini bisa dibuktikan dengan melihat daftar hadir dalam setiap kegiatan lingkungan.
Secara rata – rata warga yang hadir dalam kegiatan lingkungan mencapai 23 orang (dewasa dan anak-anak). Kehadiran mereka dalam kegiatan lingkungan dengan berperan cukup aktif dalam membagikan pengalamannya pada kesempatan membagikan sharing maupun doa umat. Demikian pula untuk kegiatan socialnya (mis : dukacita, menengok orang yang sakit, dll) warga Krisantus 6 cukup peduli terhadap sesama warganya.
Partisipasi tersebut merupakan hal yang patut disyukuri karena menunjukkan bahwa warga Krisantus 6 betul-betul menjadi gambaran Allah dengan karya nyata terhadap sesama. Semuanya ini bukan untuk pengurus lingkungan bukan pula untuk pribadi masing-masing warga, melainkan demi kemuliaan Tuhan, bahwa Tuhan betul-betul hadir di lingkungan Krisantus 6 dan dirasakan rahmat dan berkatnya lewat karya nyata warganya.

Agustinus S

Tidak ada komentar: